Minggu, 12 Juli 2009

Cari Rumah




Sudah lama istri saya ngebet cari rumah. Tapi dari berbagai perumahan, tanah, kampung bahkan kubangan pun saya lihat gak ada yang sreg dengan saya. Entah kenapa, sepulang mengurus SIM C untuk istri, di daerah Jabon saya lihat ada baliho Amandipa Garden. Dari balihonya saya udah tertarik. Pas belok ingat anak di rumah walaupun sudah sama neneknya akhirnya putar lagi menuju jalan pulang.

Hari Jumat (10/7) yang lalu sepulang dari SMA Negeri 1 Pacet saya sempatkan mampir. Pertama saya masuk, gak tau kok sreg. Pandangan pertama cukup menggoda. Saya masuk ditemui satpamnya juga ramah. Lalu saya dikasih brosur dan diperbolehkan melihat-lihat. Dari perumahan itu saya meluncur ke kantor developernya, timur swalayan Bentar. Semakin dijelaskan semakin tertarik.

Uang mukanya 17,4 juta. Dihitung-hitung per bulannya kalau pake sistem in house 1,150 jutaan sebulan kali 58 bulan. Feeling saya ini insya Allah akan menjadi salah satu rumah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar